Senin, 25 April 2011

hope this issue can make sincere (⌣̀_⌣́!!)

sebenarnya aku bingung akan hal yang terjadi sekarang ini.
entah aku harus mempercayai pada satu sisi, dua sisi, ato di sisi yg ketiga !!
sakit memang yang dirasakan ini .. ƪ(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)(ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩)ʃ
bahkan untuk mengatakan apa yang aku rasakan saja, rasanya sungguh sangat tidak mampu lagi !

aku bukan orang yang bisa melampiaskan segalanya dengan kata-kata ..
ada pun niat untuk membicarakan suatu hal itu, ga tau apa itu beneran bisa aku ungkapin ato ga .. krna bagi aku lebih baik aku diam dan aku ikutin smua alur yg aku lalui sekarang ini ..

sumpah ! smuanya berasa saling bersambung buat nunjukin rahasia apa yang bener2 aku ga tau nyampe umur aku 19th ini !
capek aku di anggap anak kecil yang sama sekali tidak di jadikan prioritas .. bahkan aku di jadikan slah satu pilihan terakhir dalam sebuah keputusan ! 
KECEWA ! CAPEK ! BOSAN ! (¬˛ ¬ ”)

tapi mau gimana lagi .. 
smua harus di lalui dan aku mmang sllu jadi yg terakhir mengetahui suatu hal ..
walaupun itu menyangkut aku ato ga !

sekarang yg ada rasa ingin menangis dan teriak buat ilangin semua yg aku rasain ini ! sakit ! sumpah sakit ..
aku mmang bisa tertawa dan aku mmang bisa mlalui hariku sprti biasanya, ttapi tidak ada yg tau apa yg aku rasakan trmasuk orang2 trdekat ku ..

kalo pun aku harus prgi, dan kalo pun aku hrus khilangan segalanya krn suatu hal yg baru, aku ikhlas .. walaupun aku ga rela, tapi aku ikhlas ..
aku bakalan belajar ikhlas lagi dari awal sprti aku ikhlas melepas ibu ku ..

help me God ..
only to cry I can complain to you n only this way I can spill everything.
always beside me, Lord. only you n my mom who I had in my life ..
aminn  (-̩̩-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩-̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar